Macam-Macam Cinta di Dunia

    Author: Unknown Genre:
    Rating

    Di dunia ini virus cinta sudah berkembang dengan cepat, dan proses penyebarannyapun sudah sangat beragam, mulai dari langsung to the point hingga yang bertele-tele seperti pe-de-ka-te alias pendekatan, juga dengan cara ngerayu-rayu, yang nama kerennya gombal atau bahasa inggrisnya "bullshit", dimana kata "hati" selalu menjadi komponen utama didalam gombalan itu (*padahal otak juga penting....)

    Nah, dibawah ini adalah contoh-contoh cinta yang ada di jaman sekarang...

    1. Cinta Monyet
        Entah kenapa sejarahnya bisa disebut "cinta monyet", tapi cinta monyet ini adalah istilah dimana dua anak kecil atau bocah atau anak di bawah umur yang masih bau kencur, bau kencing, bau busuk, dan bau2 lainnya sedang dalam kondisi saling suka atau jatuh cinta. Mungkin disebut cinta monyet karena waktu kecil tingkah anak-anak yang lagi jatuh cinta itu seperti monyet yang kelimpungan lari-lari gak jelas terus naik pohon dan bikin sarang disana.

    2. CinLok atau Cinta Lokasi
        Ini adalah cinta yang muncul dari rutinitas atau saking seringnya bertemu di suatu tempat, dan di tempat itu juga mereka sering melakukan aktivitas bersama. Istilah yang cukup aneh bagi saya, orang itu sebenarnya jatuh cinta pada lawan jenis atau lokasinya??? selain itu juga saya bingung kenapa ia jatuh cinta dengan lawan jenis yang sering melakukan aktivitas bersama, padahal ia lebih sering melakukan aktivitas di kamar kostnya bersama nyamuk-nyamuk betina yang disitu??? (*Ouch!!!! Itu nyamuk, bego!!! bukan manusia!!! >< )

    3. Cinta Buta
        Cinta yang satu ini bisa dibilang agak konyol tapi juga salah satu cinta yang romantic, kenapa??? Karena disaat kamu telah jatuh ke dalam cinta yang satu ini dengan pilihan pasangan yang salah, kamu nggak akan pernah sadar bahwa kamu di permainkan dan di manfaatkan, dan saya jamin saat kamu sudah sembuh dan dapat melihat kenyataan itu, betapa sakit rasa yang akan anda rasakan. Tapi sisi baiknya adalah cinta buta ini tidak memandang penampilan fisik, cinta ini menumbuhkan rasa menghargai yang sangat tinggi, tak peduli kamu jelek, item, buluan, keringetan, dan gak karuan dia pasti tetap akan mencintai kamu apa adanya.

    4. Cinta Gila
        Inilah cinta yang paling memotong, mencincang, dan melululantahkan logika. Pernah dengar istilah "Lebih baik aku dan kamu mati daripada dia memiliki kamu dan aku harus melihat kalian bahagia?" cinta yang paling egois dan tak tahu diri. Cinta yang bisa bikin orang benar-benar gila. Tapi kalau 2 orang yang benar-benar kelainan mental atau gila terus jatuh cinta, itu bisa dibilang Cinta Gila gak y???

    5. Cinta Kilat
        Sudah jelas dari judulnya bahwa cinta ini adalah cinta yang bisa buat orang mengeluarkan petir dari tangannya. BUKAN!!!. Cinta ini muncul hanya sekejap saja, mudah datang dan mudah pergi.

    6. CPPP atau Cinta Pada Pandangan Pertama
        Nah, ini adalah cinta yang berasal dari kontak mata, 100% dari cinta ini memandang penampilan fisik. Kalau ada pasanganmu bilang "aku tau kamu cewek/cowok yang baik saat pertama kali aku ketemu kamu" jangan percaya, karena itu "bullshit" atau "kotoran banteng". Jelas dia bilang begitu setelah kenal kamu, begitu dia tau keburukan kamu dia pasti akan bilang "huh, kenapa aku bisa kenal dengan orang sejahat dan seburuk kamu?!!" dengan wajah kecewa pergi sambil nangis2.

    7. Cinta Pertama atau First Love (bahasa kerennya.. :p)
        Sebenarnya cinta ini tergantung yang merasakannya, terserah orang itu menentukan kapan cinta pertamanya karena definisi dari cinta pertama adalah saat dimana kita merasakan cinta pertama kalinya. Jadi walaupun ia sudah pacaran 200 kali kalau ia belum merasakan cinta itu berarti bukan cinta pertama. Dan sangat jarang orang yang mendapatkan cinta pertama lalu kemudian menjadi cinta terakhirnya.

    8. Cinta Sejati atau True Love
        Inilah cinta yang di idam-idamkan oleh para pencari cinta, cinta sejati adalah cinta yang tulus yaitu mencintai tanpa berharap dicintai, memberi tanpa ingin diberi.Cinta sejati adalah mencintai dengan hati dan bukan dengan mata, karena cinta sejati tidak melihat kondisi fisik maupun penampilan tapi cinta sejati melihat kesungguhan hati. Cinta sejati adalah cinta yang peduli, cinta yang penuh kasih sayang dan sarat akan perhatian. Cinta sejati adalah gambaran dari kebahagiaan yang abadi. Karena itulah cinta sejati menjadi impian setiap orang. Namun untuk mencarinya tidak akan mudah karena diperlukan kepekaan dalam mengenali dan memahaminya.


    Itulah macam-macam cinta yang ada di tengah-tengah kita saat ini. Sama halnya dengan energi, cinta itu abadi, dan sifat dari cinta itu berubah-ubah tergantung bagaimana kita memperlakukannya.

    Sekarang termasuk di cinta manakah anda?

    Leave a Reply

    Free Read Cursors at www.totallyfreecursors.com

    About This Blog

    Give you a new direction and a new perception about something in this life.

    Total Tayangan Halaman